Web Hosting

1 Jan 2010

KELEBIHAN BISNIS DI INTERNET

Melalui jaringan internet siapapun bisa memulai bisnis, inilah yang di sebut bisnis online. Dari sini si pemilik situs web bisa mendapatkan penghasilan sesuai dengan apa yang dijual, baik itu menjual produk , menjual informasi, jasa konsultasi, e-book dan sebagainya. Banyak kelebihan yang bisa di dapatkan bila seseorang melakukan bisnis di internet.

Kelebihannya adalah tidak mengenal wilayah dan batasan negara dalam pengertian menjangkau seluruh dunia, ini artinya pemasaran yang sangat luas. Dan sekarang ini sudah begitu banyak orang yang menggunakan internet untuk mencari informasi maupun belanja secara online. Juga untuk perbedaan bahasa dapat di terjemahkan melalui translate yang di sediakan oleh google.

Tanpa batasan negara yang artinya global, ini berarti kita bisa mendapatkan bayaran dalam bentuk dollar. Jika ingin seperti ini, sebaiknya situs yang di buat menggunakan bahasa inggris, dengan demikian pasar pun akan terbuka sangat luas.

Bisnis online tidak perlu mengeluarkan biaya yang sangat besar, di bandingkan dengan bisnis offline. Kita tidak perlu adanya stock barang yang berlebihan, yang berarti kita tidak perlu sewa tempat, serta membayar karyawan seperti bisnis offline pada umumnya. Bisnis yang bisa dijalankan 24 jam nonstop tanpa harus di tunggu.

Sebagai pemilik, semua keputusan ada di tangan kita. Jadi, waktu kerja bisa di atur sendiri tanpa adanya keterikatan jam kerja. Bisa kita lakukan di mana saja baik di rumah, di mall maupun sedang berlibur di luar kota bersama keluarga, selama itu masih mempunyai koneksi internet.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "KELEBIHAN BISNIS DI INTERNET"

Posting Komentar