Web Hosting

30 Des 2009

TERINDEKS OLEH GOOGLE

Setelah mendapatkan dasar-dasar ilmu yang diberikan oleh ibu guru Ahira di Asian Brain, sedikit demi sedikit dasar ilmu itu mulai coba saya praktekkan. Mulai dari memiliki blog dan akhirnya meng-online-kannya. Dijelaskan bagaimana agar blog yang kita miliki dapat menduduki peringkat teratas tanpa perlu mengeluarkan biaya beriklan sedikitpun alias Gratis.

Dan ternyata dari sebagian ilmu yang baru sebagian didapat, bisa saya buktikan. Terbukti dengan adanya blog ini yang dapat menempati peringkat 5 besar dalam pencarian Google dengan kata kunci kursus Marketing. Yang lebih menyenangkan ternyata semua ini tidak perlu menunggu waktu yang lama, untuk dapat terindeks oleh mesin google dengan kata kunci tersebut. Padahal orang yang memakai dengan kata kunci  ini cukup banyak.

Ini semua tidak menjadikan saya besar kepala, melainkan membuat saya menjadi lebih semangat, agar dapat menjadi pebisnis online yang SUKSES. Sesuai dengan keinginan, bisa mendapatkan penghasilan dari internet.

Ternyata pilihan untuk belajar marketing di Asian Brain bersama Ahira adalah tepat. Terbukti bahwa pelajaran yang diberikan begitu jelas dan lengkap, serta mudah di mengerti.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "TERINDEKS OLEH GOOGLE"

Posting Komentar