Web Hosting

2 Jan 2010

BACKLINK BERKUALITAS

Tentunya apabila kita memiliki sebuah situs, sudah pasti ingin menempati posisi teratas dalam kata kunci pencarian yang ada di google. Gunanya untuk mendapatkan traffic atau kunjungan yang banyak ke blog kita pastinya. Tapi semua itu tidak akan mudah di dapatkan apabila kita tidak tahu bagaimana caranya.

Untuk mendapatkan kunjungan yang banyak ke blog kita, selain dengan cara blog walking atau jalan-jalan ke blog lain, ada cara yang di anggap lebih bermutu oleh search engine. Karena search engine tidak memberikan ranking, berdasarkan jumlah atau banyaknya backlink yang dimiliki oleh sebuah situs, melainkan kualitas link yang situs itu dapatkan.

Artinya, bila ada saingan kita bisa mendapatkan ribuan backlink, namun demikian bisa dikalahkan oleh kita yang hanya mendapatkan puluhan backlink tapi yang berkualitas. Sebagian dari kita akan bertanya " Apa sih yang dimaksud dengan link berkualitas?" Artinya, Situs atau website orang lain yang berkunjung ke situs kita masih mempunyai hubungan atau masih satu tema.

Search engine dari google tidak menilai ranking dari nama domain yang dipakai, melainkan berdasarkan halaman. Maka dari itu sebaiknya kita mendukung setiap halaman atau isi yang kita tulis. Yang berarti setiap halaman dengan kata kunci yang kita pilih, usahakan untuk mendapatkan backlink masing-masing.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "BACKLINK BERKUALITAS"

Posting Komentar