Web Hosting

18 Des 2009

DIBERIKAN PANDUAN DASAR MEMBUAT WEBSITE

Kursus marketing bersama Asian Brain, bagi Junior member atau member baru, dibekali panduan dasar-dasar untuk membuat website sendiri. Bagaimana, nantinya website yang kita buat sendiri terlihat menarik. Diharapkan nantinya member dapat mempunyai website buatan sendiri, tanpa harus membayar jasa web designer. Para member bisa mencoba sendiri dengan tool-tool yang telah disediakan pada program editor. Hal ini tentunya akan sangat berguna, karena dapat meningkatkan kreatifitas dalam membuat website.

Bersama kursus marketing, member diberi penjelasan yang sangat detail, tidak hanya berupa tulisan saja, tapi termasuk gambar, yang sangat memudahkan untuk diikuti dalam pelajaran pembuatan website. Semua materi sangat jelas diuraikan. Dari cara membuat tulisan/teks, cara membuat background pada website, mengisi gambar, juga menambahkan tabel di website, serta mengenal dasar kode HTML, semuanya itu jelas diajarkan di kursus marketing.

Semuanya itu adalah dasar/modal, dimana nantinya website tersebut akan dipakai untuk mendapatkan penghasilan dari internet. Ya, tentunya tidak mungkin kita bisa mendapatkan hasil tanpa mempunyai dasar. Contohnya, tidak mungkin seseorang bisa menjadi penyanyi terkenal apabila tidak mempunyai suara yang bagus. Suara inilah yang diartikan dasar/modal.

Kursus marketing bersama Asian Brain ibarat "sekolah". Para member dibimbing oleh "ibu guru" Ahira. Member benar2 diajarkan dari dasar, bagi yang gaptek sekalipun tidak perlu takut untuk tidak mengerti, sebab semua ajaran sangat jelas diuraikan seperti yang diatas. Para senior juga siap memberi penjelasan apabila ada hal yang tidak diketahui. Member bisa menanyakan persoalan yang tidak dimengerti nantinya di forum.





Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "DIBERIKAN PANDUAN DASAR MEMBUAT WEBSITE"

Posting Komentar