Web Hosting

19 Des 2009

BELAJAR MENCARI IDE

Biasanya seseorang yang ingin membuat blog/website suka bingung. Mau bikin web apa ya? atau Topik apa ya, yang lagi ramai dicari orang di internet? Kebingungan inilah yang paling sering di hadapi. Masalahnya, karena tidak ada Ide yang muncul di benaknya. Tetapi, kebingungan seperti ini tidak akan ada, apabila Kita ikut kursus marketing di Asian Brain.

Ya! Karena Asian Brain akan mengajarkan bagaimana cara mencari ide/topik yang menarik. Untuk mencari dan mendapatkan sebuah Ide yang menarik sangat banyak caranya. Salah satu contohnya bisa didapatkan dari situs majalah. Dan nantinya bisa diperluas lagi, dari Ide yang telah didapat. Setiap bulan member yang ikut kursus marketing, akan mendapatkan "Niche Keywords" yang bagus untuk dipromosikan. Dasar Ide inilah yang nantinya di pakai untuk berbisnis online yang akan dapat menghasilkan keuntungan dari internet.

Jadi pada dasarnya, "Ide" sangatlah penting perannya bagi seseorang yang ingin memiliki penghasilan dari internet. Sebab, percuma saja apabila mempunyai website yang bagus namun tidak ditunjang dengan Ide yang menarik. Sesuai dengan apa yang sedang banyak di cari orang di internet.

Tidak hanya itu saja. Setiap bulan member juga akan mendapatkan hasil wawancara "Ibu Guru" dengan para "Affiliate Marketer" yang telah berhasil. Dari hasil wawancara ini, Kita juga bisa belajar dari pengalaman mereka. Itu semua nantinya bisa diterapkan pada bisnis online Kita.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "BELAJAR MENCARI IDE"

Posting Komentar