Web Hosting

16 Des 2009

KURSUS MARKETING DI ASIAN BRAIN

Selama ini, saya kenal internet cuma bisa browsing sana - sini ga karuan. Chating, main game, mampir ke blog lain, ga pernah jelas mau ngapain. Sampai akhirnya saya putuskan mencari peluang bisnis di internet. Begitu banyak bisnis usaha sampingan yang ditawarkan di internet. Mulai dari bisnis tanpa modal, bisnis modal kecil, bisnis jaringan, bisnis MLM, investasi sampai bisnis franchise. Ide bisnis yang sangat menarik perhatian. Pernah suatu saat, ketemu satu artikel peluang bisnis "cara mendapatkan uang dari internet". Peluang bisnis lewat internet (online) yang dapat dikerjakan dari rumah maupun warnet.

Dari peluang yang ditawarkan itu saya coba ikutan. Setelah sekian lama belajar, metode belajar atau teknik belajar yang diberikan tidak jelas. Yang ada dipikiran saya saat itu "ah, ini mungkin tipuan", biar yang bersangkutan saja yang dapat untung. Sedangkan saya yang sudah ikutan belajar yang dapat bingung. Tapi itu membuat saya jadi semakin penasaran dan bertanya-tanya. Apa bisa orang sukses dari internet? Dan akhirnya, saya coba cari panduan belajar dari orang yang benar2 ahli dan telah sukses dibidang tsb.

Setelah sekian lama mencari...., belajar internet marketing atau kursus marketing. "Akhirnya ku menemukanmu" (kaya lagunya Naff). Memang benar adanya, di kursus marketing cara yang diajarkan sangat jauh berbeda, dengan apa yang pernah g dapat di tempat yang sebelumnya. Kursus marketing di Asian Brain membuat semangat untuk berhasil dan SUKSES sangat besar. Bersama kursus marketing, saya diajarkan bagaimana cara mendapatkan uang dari internet yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.


-) Pengguna internet yang semakin hari terus bertambah. Ini artinya pasar semakin tidak terbatas !
-) Dalam dunia internet tidak ada yang namanya krisis global.
-) Peluang usaha yang semakin banyak dengan bertambahnya setiap hari.
-) Dapat dilakukan dari rumah/warnet yang terdekat.
-) Bisa menjual apa saja dan kemana saja untuk mendapatkan keuntungan.
-) Di tahun-tahun mendatang, orang yang mampu menyatukan ilmu dan teknologi adalah orang yang akan menjadi pemenang.










Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "KURSUS MARKETING DI ASIAN BRAIN"

Posting Komentar